Menikmati Vanilla Dalam Minuman Teh, Kopi Atau Dengan Bubuk Minuman Kenapa Tidak?

Bubuk Minuman Vanilla

Mendengar kata vanilla terlintas lebih kepada bumbu dapur atau rempah rempah yang berkualitas, dan tentu saja makanan seperti roti dan es krim vanilla? Bubuk Minuman Vanilla mungkin akan terdenagr asing di telinga.

Apalagi menikmati sensasi teh atau kopi dengan ditambahkan rasa vanilla, jawabannya kenapa tidak. Dominasi vanilla tidak hanya sebtas rempah rempah atau digunakan untuk makanan saja, saat ini banyak sekali menu minuman pun menggunakan vanila.

Buat pecinta kuliner tentu tidak asing dengan aroma vanilla, karena merupakan salah satu jenis rempah terpopuler di dunia. Yang menjadikan orang menyukai vanila adalah dari sisi rasa dan aromanya yang unik, itulah kenapa banyak orang menggunakannya untuk pembuatan kue, es krim, atau jenis makanan lainnya.

Jangan salah loh ternyata saat ini rempah vanilla juga dibuat menjadi parfum, salah satu alasaanya adalah ternyata rempah ini memiliki khasiat dalam aromanya yang menenangkan juga membuat vanilla dimanfaatkan dalam pembuatan parfum.

Manfaat Vanilla TIdak Hanya Dalam Bubuk Minuman Rasa Vanilla.

Beberapa manfaat rempah vanilla yang dapat memberi manfaat bagi kita banyak sekali. Seperti yang kami rangkum dari artikel Ingin Mencoba Sensasi Unik dari Teh Rasa Vanilla? Ini 10 Rekomendasinya. Beberapa manfaat nya antara lain:

  • Menenangkan Kegelisahan dan Meningkatkan Relaksasi, Vanilla memiliki aromaterapi yang dapat memberikan efek positif yang dapat memberikan efek dapat menenangkan sistem saraf manusia.
  • Memperlambat Proses Penuaan, Vanilla mengandung vitamin B dan antioksidan bagi tubuh yang dapat mencegah datangnya tanda-tanda penuaan.
  • Melegakan Flu dan Pilek, Vanilla memiliki sifat antininflamasi dan sifat antibakteri sehingga dapat melindungi sistem kekebalan tubuh dan dapat melapisi tenggorokan.
  • Meningkatkan Kualitas Tidur, aroma vanilla dapat menstabilkan tekanan darah dan juga dapat memberikan relaksasi saraf otak.
Ternyata banyak juga yah manfaat dari rempah bubuk vanilla ini, bisa menjadi alternatif bagi Anda yang memiliki permasalah tersebut diatas. Untuk menikmatinya tidak hanya disajikan dalam bentuk  makanan dan es krim ternyata bisa juga dalam bentuk minuman.

Beberapa Sajian Bubuk Vanilla Dalam Minuman.

Setelah mengetahui manfaatnya tentu donk kita ingin mencoba dan merasakan manfaat dari rempah vanilla diatas. Beberapa sajian minuman yang dapat kita coba untuk merasakan sensasi vanila antara laian:

  1. Milkshake Vanilla, iyes minuman dengan bahan baku susu plus menggunakan alat kocokan tebal dan kaya rasa, selain susu juga bahan baku lainnya seprti es krim, perasa vanilla atau bubuk vanilla. Bisa juga ditambahkan sedikit gula untuk rasa manis. Atau kalau ingin simple dapat memesan bubuk minuman vanilla di DBBPowder.Com.
  2. Teh Vanilla, dengan bahan baku daun teh berkualitas baik itu teh hijau maupun teh hitam dengan ditambah vanilla, nikmat disajikan ketika masih hangat agar aroma vanillanya semakin terasa. Selain nikmat dapat dinikmati pagi, siang atau malam.
  3. Kopi Vanilla Latte, salah satu menu kopi yang dapat menjadi alternatif minuman nikmat untuk mereka yang suka aroma vanila  yang khas dan rasa kopi yang terlalu dominan. Seperti yang disunting dari Majalah Men Health, menambahkan beberapa tetes ekstrak vanila ke dalam kopi hitammu mampu meningkatkan fungsi dan cara kerja otak.

Jadi bagaimana sekarang dimanakah tim kamu berada penikmati susu dengan vanilla, teh vanilla atau menajdi tim pecinta kopi vanilla lattee.





Madagaskar adalah negara yang menjadi produsen vanilla terbesar di dunia. Vanilla murni dari Madagaskar memiliki harga yang mahal sehingga menjadi sumber pendapatan yang besar bagi negara ini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supplier Bubuk Minuman Aneka Rasa Bandung | Peluang Usaha Minuman Kemasan

Macam-Macam Coklat untuk Topping Minuman Kekinian